Ketiban Award Lagi

بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــم

 Assalamu'alaikum Wr Wb
       Pertama-tama saya ingin ngucapin Selamat Sahur bagi yang menjalankannya termasuk saya juga. Semoga hari ini puasanya diterima Allah SWT. Saya sangat amat senang sob, tau ndak kenapa ?? Hari ini saya mendapatkan Award lagi dari Sahabat Blogger Sharing Of Knowledge. Saya senang dapat juara satu :D itung-itung bisa buat nambahin koleksi Award saya hehe. Langsung aja ini awardnya :) cekidot :D

 Juara I 

Gimana sob, bagus ya awardnya?? Apalagi ada warna hijaunya, jadi saya tambah suka karena saya suka warna hijau. Pas banget dipasang di blog ini :p Terima kasih banyak saya ucapkan kepada Mbak Lina, yaitu Author Blog Sharing Of Knowledge yang telah memberikan Award ini kepada saya :) Semoga blognya tambah sukses aja :)
     Mungkin itu yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, saya mau meneruskan Sahur saya :D hehe Mohon Maaf kalo ada kesalahan dalam pengetikan, karena mungkin saya lagi ngantuk wkwk :P Mungkin itu saja dan sekali lagi Terima Kasih :)

Wassalamu'alaikum Wr Wb

2 Comments

  1. selamat ya atas penghargaannya, terimakasih telah berpartisipasi :)

    salam hangat dan salam blogger. tetap posting dan komen ke teman2 blogger di seluruh dunia :) :-bd

    BalasHapus
  2. selamat sob.. main2 juga ke blog ane ya :D

    BalasHapus

Silahkan berkomentar menggunakan bahasa yang sopan dan tanpa menyisipkan link hidup atau iklan, terima kasih.