My Award

Assalamu'alaikum wr wb

AWARD PERTAMA ^___^
       Hari ini saya senang sekali, mengapa ??  Teman-teman semua sudah mengenal kata AWARD kan ? yak, award ! Emang ada apa dengan award ? hehe yang membuat saya bahagia adalah karna hari ini Tanggal 3 Maret 2012 saya ketiban AWARD Pertama Kalinya. Waduh sakit dong kalo ketiban ?hehe maksudnya ketiban itu mendapatkan award sob ! Waduh senangnya yah ? hehehe ya jelas senang dong kan ini baru pertama kalinya saya ketiban Award. Saya juga tidak menyangka dan mengira kalau saya dapat Award. Pas buka laptop saya langsung mnuju ke blog, eh taunya Sahabat Blogger Catatan Mingguanku mengatakan kalau saya mendapatkan Award ! Waduh saya langsung kaget, dan langsung semangat hehe. Pas saya cek ternyata benar hehehehe. Award ini saya dapatkan dari Catatan Mingguanku, baik sekali kan teman ? hehe iya dong baik scara saya di kasih award ! hehehe 
    Nah langsung aja kita liat awardnya daripada penasaran ! :D noh awarnya,, jeng jeng jeng jengg hehe



Wawwww, indah bukan ?? hehe warnanya pink membuat saya teringat seseorang yang sangat menyukai warna pink dan dia adalah*abaikan hehe. Saya berterima kasih sekali kepada  Sahabat Blogger Catatan Mingguanku karena sudah mempercayai saya untuk mendapatkan Award ini ! Saya ucapkan tulus banget hehe :D. Sekali lagi terima kasih ya Sob atas Awardnya ^____^
     Demikian yang dapat saya sampaikan ada kurang lebihnya mohon maaf , kaya pidato aja ya ! :D ya udah skali lagi makasih ya Sahabat Blogger Catatan Mingguanku, semoga tambah sukses aja :)

AWARD KEDUA ^__^

       Tidak menyangka bahwa pada hari ini saya mendapatkan award yang kedua dari sahabat blogger Aswida's Article, baik betul ya sahabat blogger ini. hehe Ini adalah award saya yang kedua kalinya, di tengah-tengah UTS yang juga membuat saya kebingungan belajar, mengapa saya kesulitan belajar ? bagaimana nda sulit jika perhari pelajarannya tiga dan semua hafalan, hehehe tapi inilah kewajiban saya sebagai pelajar. Tapi berkat adanya award saya yang kedua ini, saya menjadi tamabh bersemangat lagi untuk melakukan blogging dan tidak lupa juga sih pada UTSnya ! hehehe inilah award yang saya dapatkan dari sahabat blogger  Aswida's Article, langsung dilihat saja hehe jeng jeng jeng jenggg hehehe

ini adalah award yang baru saya dapatkan, semoga dengan adanya award ini saya menjadi lebih semangat lagi untuk melakukan blogging, karna saya bisa dibilang newbi sih di bidang blog. mengapa tidak ? jujur saja saya mengenal pembuatan blog dari seorang wanita, ckckck mau tau siapa ? tuh yang ada di sidebar blog ini, hehe dia adalah inspirasi saya :) :D biarpun begitu tapi saya jujur sob dan jujur itu mahal harganya :D. kemudian tidak sengaja ada tugas sekolah yaitu membuat blog hehe jadi saya membuat blog dan inilah blog saya ! tidak menyangka saya mendapatkan award seperti ini, hehe. Terima kasih ya sobat blogger Aswida's Article yang sudah memberi saya award ini ! hehehe semoga tali persatuan antara kita semakin erat dan juga bukan kita saja, tapi tali persatuan antar bloggers Indonesia juga semakin erat. hehehehe sekali lagi makasih ya sobat atas awardnya yang dipercayakan pada saya hehehe :) semoga Allah membalas kebaikan sobat hehe :)

Wassalamu'alaikum wr wb



52 Comments

  1. wiiee.., dapet award jadi kepingin sob..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, kalo mau dapat award jdi blooger yg baik aja sob ! hehe

      Hapus
  2. widih congrats yau.

    BalasHapus
  3. wahh dpt award yg lingkar nihh..
    selamat ya gann

    BalasHapus
  4. di followbalik ya bro..

    BalasHapus
  5. Selamat yah kaka, smoga makin semangat dalam bloggingnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke mksih ya ! smoga ade jg tmbah lebih semngat dari saya :)

      Hapus
  6. selamat sob semoga tambah maju blognya

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke sob ! thanks ya sob, smoga sobat jg tmbah maju blognya :)

      Hapus
  7. Salam kenal kunjungan persahabatan dari Blogger Tulungagung Jawatimur...MANTAB...Awardnya....semoga tambah sukses aja...

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke makasih ya sob ! salam kenal dari Blogger Samarinda :) lain kali saya berkunjung :)

      Hapus
  8. Selamat buat award-nya sobat! Happy blogging.

    BalasHapus
  9. wah mantab sob ...
    ane aj malah belum dapet :)

    datang comment sambil follback sob :)
    AFEEF TKJ BLOG

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke sob,, :) segera meluncur kesana :) hehe
      thanks ya :)

      Hapus
  10. Mantap banget yah gan, dapat award....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob ! ak jga tidak menyangka dan tdak mengira kalo bakal dapat award :D hehe

      Hapus
  11. selamat ya gan. semoga makin eksis aja dalam dunia blogging

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya sob ! saya baru di dunia blog ini :)
      thanks ya :)

      Hapus
  12. Selamat atas awrdnya,,,
    semoga lebih semangat lagi dalam ngeblognya,,,

    wilujeng ngeblog

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih ya mas ! iya ini membuat saya tambah semangat ngbloging ! hehe

      Hapus
  13. semangat teruss bang :)

    BalasHapus
  14. Selamat ya atas awardnya. semoga dengan award ini ngblognya semakin tambah semangat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks ya kawan :) thank dukungannya :)

      Hapus
  15. selamat ya kawan. hadiah dari saya adalah saya menjadi followers #120. terus berkarya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe baik kawan ! trima kasih hadiahnya :D
      trima kasih sudah mampir di sini :)

      Hapus
  16. ini ada hadiah lagi buat agan :D diambil ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya sob ! makasih banget, hehehe :) senang saya :)

      Hapus
  17. Kunjungan siang, selamat bro awardnya, salam dari http://fahrinclimber.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh oke makasih ya bro ! :) salam juga dari saya :D

      Hapus
  18. Selamat ssob haha kunjungan awal ,nice template .

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks sobb ! hehe :)
      kapan2 berkunjung lagi sob ;)

      Hapus
  19. kunjungan malam sob, follback sukses 130
    http://ultiseven.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke sob terimakasih atas kerjasamanya :)

      Hapus
  20. wah selamat atas award nya sob :)

    BalasHapus
  21. Selamat ya kawan buat award nya, semoga tambah sukses blognya,, Follback ya :)

    BalasHapus
  22. Wah semakin sukses aja.. selamat ya
    btw kok gak dipasangin guest book aja toh?

    :)
    salam bloggers

    BalasHapus
    Balasan
    1. guest book itu kayak ditempat saya itu lho, lihat aja di kanan atas ada tulisan buku tamu :)

      Hapus
    2. oke, sudah jadi mba ! hehehe makasih ya sarannya :) :)

      Hapus
  23. oke sob salam kenal juga, Yosse dari Samarinda

    BalasHapus
  24. Selamat atas Awardnya, smg tambah semngat blogging, Keep share guys..
    salam kenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas, salam kenal juga mas :)

      Hapus
  25. adwardnya yang pink lucu... haahahaha
    selamat gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, iya gan warnanya pink kaya warna cewe :) hehehe :D

      Hapus
  26. Anonim4/24/2015

    ciyeeeeee:)

    BalasHapus

Silahkan berkomentar menggunakan bahasa yang sopan dan tanpa menyisipkan link hidup atau iklan, terima kasih.