Hysteria HUT Smansa '58

Selamat sore, hari ini saya akan share bagaimana ramainya acara HUT SMA Negeri 1 Samarinda yang ke-58. Sebelumnya saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun SMANSA , hehe walaupun sudah telat banget sihh hehehe. Tapi mending telat daripada endak sama sekali hehehe :) Acara yang berlangsung tiga hari ini sangat meriah sekali, terdapat banyak kegiatan perlombaan antar kelas yang berlangsung pada hari itu dan tentunya juga banyak terdapat hiburan yang asik-asik, oke langsung aja daripada penasaran ,, :) Cekidot . . .

Hari pertama HUT SMANSA '58 dan ini adalah panggung SMANSA Bombarda, dan ditempat inilah kami semua bersenang-senang mulai dari kelas XII yang angkataan 56, kelas XI angkatan 57 dan yang terakhir kelas X termasuk saya angkatan 58. Semua orang bersenang-senang pada HUT SMANSA ini, hehe



Dan inilah panitia-panitia SMANSA Bombarda yang berperan penting dalam Acara SMANSA Bombarda, terlihat sekali mereka sangat senang walaupun lelah letih mereka rasakan karena menyiapkan perlengkapan Acara HUT SMANSA, terima kasih panitia SMANSA Bombarda hehehe



ini adalah kaka kelas saya yaitu kelas XII ! mereka begitu bahagia, menikmati acara ini ! tapi sayang mungkin ini perayaan HUT SMANSA yang terakhir bagi kaka kelas saya ini karena insyaAllah tahun berikutnya kaka kelas saya ini sudah menginjak bangku kuliah ! mudah-mudahan saja kaka-kaka semua lulus UAN dan diterima di Universitas yang diinginkan amiinnn, :)


Ini ketika panitia sedang menunggu band-band yang ingin tampil untuk memeriahkan acara SMANSA Bombarda. Terdapat banyak sekali band yang tampil pada waktu itu dan semuanya asik-asik ! Permainan musiknya juga bagus-bagus ndak kalah dengan band-band papan atas hehehe dan tentunya bisa bikin semua yang nonton ikut maju ke depan panggung dan pogo pogo hehehehe termasuk saya juga sihh :)

Selain ada lomba Band, juga ada lomba robotik. disini siswa-siswa yang mengikuti robotik mungkin yang punya kreativitas tinggi dan tentunya juga pintar dalam rakit merakit hehe




Setelah itu juga ada lomba Fotografer, nah kalo yang ini jangan ditanya lagi, banyak yang ikut perlombaan ini ! orang-orang yang mempunyai bakat dalam fotografi, pasti sangat senang dengan adanya acara ini ! Hasil-hasil foto mereka juga bagus-bagus :)
Kalo yang ini adalah Juri dalam perlombaan Band ! jadi setiap band yang tampil akan di perhatikan sama Juri, mungkin cara bermain musiknya, kekompakan dalam Band, dan pokoknya yang berhubungan dengan itu semua ! maklum saya tidak terlalu tahu hehehe







sampai disini dulu, sebenarnya masih banyak lagi tapi karena terbatas waktu jadi saya akan meneruskannya jika terdapat waktu longgar ! hehe

2 Comments

  1. It’s so refreshing to find articles like the ones you post on your site. Very informative reading. I will keep you bookmarked. Thanks!

    BalasHapus

Silahkan berkomentar menggunakan bahasa yang sopan dan tanpa menyisipkan link hidup atau iklan, terima kasih.