Opening Party DBL 2012


Assalamu'alaikum wr wb

Lelah, letih tapi seru. Itulah yang saya rasakan ketika menonton acara pembukaan DBL di GOR Segiri antara team dari SMAN 1 Samarinda Putri berhadapan dengan team MAN 1 Samarinda Putri. Dengan persiapan yang cukup matang, SMANSA yakin kalau pertandingan sore ini bisa dimenangkan dengan hasil yang memuaskan. Saya dan teman-teman saya datang ke GOR Segiri untuk menonton Team kebanggan kami main dan memberikan dukungan agar lebih semangat dalam bertanding melawan MAN 1 hehe.
       Pertandingan sore ini cukup menarik, saya tidak kecewa dengan Team Basket Putri SMANSA karena tidak dapat dipercaya ternyata Team SMANSA menang 75 poin tanpa balas. Waw poin yang cukup banyak ya, tapi saya tidak heran karena sebelumnya Team Basket Putri SMANSA telah melakukan persiapan yang matang. Saat itu ketika Team Basket Putri SMANSA sedang beraksi dilapangan, sporter SMANSA juga tidak kalah aksinya. Mulai dari kelas XII, XI dan kelas X termasuk saya semua datang dengan baju berwarna merah dan mendukung Team Basket Putri SMANSA. Kenapa sporter SMANSA menggunakan baju warna merah ? saya sendiri kurang tau hehe tapi yang saya tau pasti warna merah identik dengan keberanian, semangat yang tak kenal lelah dan berapi-api. itulah yang saya tau pasti hehe. Dengan bebrapa alat perkusi, GOR Segiri menjadi tambah ramai dengan beberapa nyanyian sebagai dukungan terhadap Team Basket Putri SMANSA dengan diiringi oleh alat-alat perkusi. Apalagi semua sporter SMANSA menggunakan baju warna merah, serasa berada di lautan merah haha. Kali ini team kebanggaan kami telah memberikan hasil yang cukup memuaskan dengan poin 75 tanpa balas. hehe tapi saya berharap agar pertandingan berikutnya Team Basket Putri SMANSA bisa menang lagi dan masuk ke FINAL. Semoga aja Team Basket Putri SMANSA tetap memberikan usaha dan hasil yang memuaskan. AMIINN hehe
       Beberapa foto meriahnya Pertandingan sore ini hehe , cekidot !!

Ini adalah saya dan teman-teman saya, kelas X-6 ~ GeneraSIx








Bagi teman-teman semua yang ingin mendownload Foto-fotonya klik DISINI
*untuk password Mediafire : yossekp
*untuk password WinRar : yossekp

       Sekian yang dapat saya sampaikan ada kurang lebihnya mohon maaf karena saya hanyalah manusia yang tak lepas dari kesalahan hehe. SMANSA IS THE BEST (y) hehe

Wassalamu'alaikum wr wb

0 Comment "Opening Party DBL 2012"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar menggunakan bahasa yang sopan dan tanpa menyisipkan link hidup atau iklan, terima kasih.